Rindu Ngana

Selanjutnya lagu Manado yang melegenda pada jamannya adalah "Rindu Ngana". Lagu ini juga menjadi lagu favorit saya. Saat saya jauh dan rindu kepada seseorang yang saya kasihi, lagu ini selalu saya putar. Baik itu dikantor, dirumah kost, atau bahkan saat saya sedang dalam perjalanan. Hehe.. lagu Rindu Ngana ini selalu setia menemaniku. Saya sungguh tak tahu, kenapa saya yang berumur masih muda, tapi sangat menyukai lagu ini. Mungkin karena pengalaman pribadi saya yang membuat saya sangat bisa merasakan isi dari lagu-lagu Manado, termasuk lagu yang satu ini. Secara, saya ini tidak berasal dari daerah Manado. Tapi kecintaan saya kepada lagu-lagu Manado, melebihi kesukaan lagu-lagu kenangan kategori lain, seperti lagu barat kenangan sweet-memories, lagu pop Indonesia, pop Mandarin Indonesia, lagu dangdut, lagu jawa, lagu sunda, initinya lagu-lagu Manado ini seperti layaknya jiwa saya. I love you Manado.

Baiklah langsung saja, berikut saya bagikan lagu Rindu Ngana ini, spesial for ngana. Rindu Ngana ini bercerita tentang seseorang yang selalu merindukan kekasihnya seorang. Rindu yang teramat sangat, rindu yang tidak pernah habis. Si pembawa lagu Rindu Ngana ini bilang kalau nama kekasihnya itu selalu ada dihati dia. Jadi mana mungkin dia melupakan kekasihnya, mana mungkin dia tidak cinta, mana mungkin dia tidak sayang kepada kekasihnya itu. Wajah kekasihnya itu selalu terbayang, tak terlupakan. Si pembawa lagu Manado Rindu Ngana ini juga berharap kalau kekasihnya merindukan dia, dia minta agar kekasihnya tersebut menyanyikan lagu Rindu Ngana ini.  Tunggu saya di Manado.

Rindu Ngana  

Sapa bilang kita nyanda cinta…
bilang kita so nyanda sayang
kita pe cinta pe rindu pa ngana
,
nyanda mo abis-abis

Ada ngana pe nama, ada di hati ini…
itu tanda, yang kita sayang cuma ngana sandiri…

Sapa bilang kita so lupa
bilang kita so nyanda inga
,
kita pe cinta
, pe rindu, pa ngana,
nyanda mo abis-abis

Ada ngana pe nama ada di hati ini…
itu tanda yang kita sayang, cuma ngana sandiri…

Reff:

ka..lu rindu… ada kita pe lagu…
ka..lu sayang.., kita cari ngana pe bayang
ngana.. pe rupa..nyanda mo..kita lupa
nan..ti kita di Manado…

Rindu Ngana


Lagu Manado
RINDU NGANA
Singer : NANAKU
Lagu Manado



Bagaimana kawan, apakah anda juga menyukai Lagu Manado Rindu Ngana ini?. Nah, bagi kawan yang mau mendownload lagu Rindu Ngana ini, silahkan klik tombol download, kawan akan dibawa ke host google Drive Lagu Manado, lalu silahkan klik tanda-panah kebawah yang berada di tengah-atas dari layar anda.





Sekian dan terima kasih, semoga bisa menghibur dan menambah wawasan lagu kenangan dari daerah Manado. Salam Lagu Manado, tetap semangat.
 
Tags : download, lagu, lirik, lirik lagu, manado, ambon, lagu manado, lagu ambon, lagu daerah timur, daerah, timur, mp3, tembang, kenangan, tembang kenangan, lagu kenangan

Semua lirik dan lagu yang anda dengar dan anda baca pada situs Lagu Manado ini, kami tujukan hanya untuk hiburan semata, tanpa bermaksud melanggar Hak Cipta seseorang, kelompok atau perusahaan rekaman/label dari artis dan lagu yang kami bagikan.
Untuk itu, Jika anda bermaksud untuk memiliki rekaman audio-video dari lagu diatas, silahkan membeli DVD Asli, atau mendownload dari Channel resmi
Terimakasih

Share this article please, on :
Share on fb Tweet Share on G+

2 Responses to "Rindu Ngana"

  1. Yg pingin nyari buku kuliah, buy from me on bulalapak
    Thx gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap bosskuh, nanti mampir ke tabuh gong di bukalapak.
      Terimakasih atas kunjungannya.

      Delete

Terima kasih sobat sudah berkunjung, menyalin lirik dan mendengarkan lagu Manado dan Ambon pilihan LM.
Lirik serta lagu Manado dan Ambon ini hanya boleh dipergunakan sebagai referensi untuk membeli DVD asli karya penyanyi, pencipta lagu, serta perusahan rekaman atau Label pemilik Hak Cipta lirik dan lagu tersebut.

Sekarang giliran anda memberi komentar, respon, umpan balik tentang lirik, lagu, dan kualitas penyanyi lagu Manado dan Ambon diatas :