Lirik lagu kenangan Manado, Nyanda Mo Balaeng

Lirik lagu kenangan Manado, Nyanda Mo Balaeng ini kurang lebihnya menceritakan tentang pesan dari si pembawa lagu atau penyanyinya yang berpesan kepada kekasih atau istrinya agar tidak mudah percaya kepada hasutan atau fitnah yang dilontarkan oleh orang-orang yang tidak suka akan kerukunan, keharmonisan cinta mereka. Jangan percaya kepada cerita orang-orang yang tidak menyukai mereka yang saling menyayangi.

Lantas si pembawa lagu Nyanda mobalaeng berjanji untuk ‘tidak akan mau berpindah ke yang lain’, wew.. sungguh patut ditiru bukan?. Bait selanjutnya menceritakan akibat seandainya kekasih atau istrinya tersebut termakan cerita orang, lalu mereka berpisah, dan saling berjalan sendiri-sendiri. Hanya karena omongan atau cerita fitnah dari orang0orang yang tidak suka karena mereka berdua saling menyayangi, saling rukun, haromis. Jiaaaah.. !!
Maka, biarkan  saja mereka yang melemparkan hasutan itu sampai mereka sadar sendiri.

Lirik lagu kenangan Manado, Nyanda Mo Balaeng
Lirik lagu kenangan Manado, Nyanda Mo Balaeng

Nyanda Mo Balaeng

Lantaran ngana
cuma dengar orang bacarita
dorang nyanda kaseh
nyanda suka torang dua baku sayang

Biar bagini
kita pehati nyanda mo balaeng
Karna kita sayang
kita pe cinta cuma pangana

Reff:  


Jangan sayang, lantaran itu
torang dua mo ba pisah
Inga kasiang pakita
jangan sampe bajalang sandiri

Biar jo torang dua
baku sayang sampe torang sadar sandiri
...

Dibawah ini tak lupa saya lampirkan audio dari lagu "Nyanda mo balaeng", Selamat mendengarkan.



Lagu Manado
Nyanda Mo Balaeng
Singer : Tantowi Yahya
Lagu Manado






Semoga lagu kenangan Manado, Nyanda Mo Balaeng ini bisa menambah keharmonisan anda dan pasangan anda. Salam "Torang Samua Basudara".


Tags : download, lagu, lirik, lirik lagu, manado, ambon, lagu manado, lagu ambon, lagu daerah timur, daerah, timur, mp3, tembang, kenangan, tembang kenangan, lagu kenangan

Semua lirik dan lagu yang anda dengar dan anda baca pada situs Lagu Manado ini, kami tujukan hanya untuk hiburan semata, tanpa bermaksud melanggar Hak Cipta seseorang, kelompok atau perusahaan rekaman/label dari artis dan lagu yang kami bagikan.
Untuk itu, Jika anda bermaksud untuk memiliki rekaman audio-video dari lagu diatas, silahkan membeli DVD Asli, atau mendownload dari Channel resmi
Terimakasih

Share this article please, on :
Share on fb Tweet Share on G+

0 Response to "Lirik lagu kenangan Manado, Nyanda Mo Balaeng"

Post a Comment

Terima kasih sobat sudah berkunjung, menyalin lirik dan mendengarkan lagu Manado dan Ambon pilihan LM.
Lirik serta lagu Manado dan Ambon ini hanya boleh dipergunakan sebagai referensi untuk membeli DVD asli karya penyanyi, pencipta lagu, serta perusahan rekaman atau Label pemilik Hak Cipta lirik dan lagu tersebut.

Sekarang giliran anda memberi komentar, respon, umpan balik tentang lirik, lagu, dan kualitas penyanyi lagu Manado dan Ambon diatas :