Lagu kenangan galau jadul Manado, Cuci Luka deng Aer Mata

Lagu kenangan galau jadul Manado, Cuci Luka deng Aer Mata - Sudah pernah dengar lagu ini kawan?. Lagu kenangan galau Manado ini dinyanyikan oleh Isty Julistri yang terkenal dengan suaranya yang indah, merdu, dan melankolis. Nah kali ini saya bermaksud membagikan lirik dan lagu tersebut. Silahkan diputar langsung, diresapi, dan selamat ber Galau ria dengan lagu ini. Hehe. Dan bila kawan Suka, silahkan diunduh langsung juga melalui laman ini. Semoga bisa menambah warna galau anda, dan terhibur.
CUCI LUKA DENG AER MATA

So deng taong torang da baku sayang
so deng taong torang pe cinta satu
kita so iko ngana pe mau
pigi deng ngana se tinggal sudara..

Skarang samua capat barubah
laeng dulu laeng sekarang
bisa-bisa pa ngana di muka
pa kita
ngana polo deng ciong pa dia..
*
Saki sungguh talalu saki…
sampe hati na beking bagini...
luka-luka ta pe hati ngana so pigi deng orang laeng,.
Kita cuma bisa mo ba sabar
biar tu hati so luka
coba biar jo kita mo coba
mo cuci luka deng aer mata

Cuci luka deng aer mata lirik image



Lagu Manado
Cuci Luka deng Aer Mata
Singer : Isty Julistri
Lagu Manado




Demikian semoga Lagu kenangan galau jadul Manado, "Cuci Luka deng Aer Mata ini dapat mengingatkan dan menjadikan kenangan, walau kenangan sedih..

Tags : download, lagu, lirik, lirik lagu, manado, ambon, lagu manado, lagu ambon, lagu daerah timur, daerah, timur, mp3, tembang, kenangan, tembang kenangan, lagu kenangan

Semua lirik dan lagu yang anda dengar dan anda baca pada situs Lagu Manado ini, kami tujukan hanya untuk hiburan semata, tanpa bermaksud melanggar Hak Cipta seseorang, kelompok atau perusahaan rekaman/label dari artis dan lagu yang kami bagikan.
Untuk itu, Jika anda bermaksud untuk memiliki rekaman audio-video dari lagu diatas, silahkan membeli DVD Asli, atau mendownload dari Channel resmi
Terimakasih

Share this article please, on :
Share on fb Tweet Share on G+

2 Responses to "Lagu kenangan galau jadul Manado, Cuci Luka deng Aer Mata"

  1. Sedih amat lagunya bang. Cucui luka deng aer mata... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kawan, tapi enak lho lagu ini.Lagu kenangan gulau jadul Manado, 'Cuci Luka Deng Aer Mata' ini bisa membuat kawan sukses berGalau.. hehe

      Delete

Terima kasih sobat sudah berkunjung, menyalin lirik dan mendengarkan lagu Manado dan Ambon pilihan LM.
Lirik serta lagu Manado dan Ambon ini hanya boleh dipergunakan sebagai referensi untuk membeli DVD asli karya penyanyi, pencipta lagu, serta perusahan rekaman atau Label pemilik Hak Cipta lirik dan lagu tersebut.

Sekarang giliran anda memberi komentar, respon, umpan balik tentang lirik, lagu, dan kualitas penyanyi lagu Manado dan Ambon diatas :