Lirik dan terjemahan lagu Manado, Dulu Kita Sayang

Dari sekian banyak lagu Manado yang beredar, dan mampu menarik hati pendengar dan penikmat musik, lagu Manado yang satu ini memang sangat pas banget dinikmati disaat kita sedang merasa galau, sedang merasa menyesal kenapa kita bisa menjadi korban PHP, pemberi Harapan Palsu.  Kenapa bisa begitu om?, kenapa harus menggunakan bahasa pemrograman segala, PHP?. Kenapa tidak sekalian saja, JavaScript,CSS,HTML.. hehe..

Lagu Manado yang diberi judul Dulu Kita Sayang ini, memang bercerita tentang seorang wanita, seorang cewek yang sudah dengan setulus hati memberikan cintanya, yang sudah dengan sangat sabar menghadapi kekasih atau pasangannya, tetapi dari pasangan atau kekasih si cewek ini, tidak mau mengerti juga. Ya, anda bisa bayangkan kalau si cewek ini adalah anda. Bagaimana perasaan hati anda, kalau anda mengalami seperti itu. Begitu besar pengorbanan dan kesabaran anda, memberi dengan ketulusan dan sepenuh hati, berharap pada suatu waktu akhirnya pasangan anda bisa berubah dan anda bisa mendapat balasan kasih sayang yang tulus, sepenuh rasa.

Lagu Manado, lirik dan terjemahan Dulu Kita Sayang
Dulu Kita Sayang (Foto : google.com)

Namun demikian dikisahkan dalam lagu Dulu Kita Sayang ini, si cowok pasangan dari si cewek yang sedang curhat di lagu ini, tidak berubah!!. Wew.. kasihan sekali kan?, sampai-sampai rasa Sayang si cewek ini pada akhirnya menjadi Benci. Iya, sekarang bagi si cewek, cowok yang dulu ia paling sayangi menjadi yang paling dia benci.. hik..

DULU KITA SAYANG

Talalu jujur Kita pe cinta
Talalu sabar Kita pe hati
Cuma manyasal samua ini
Ngana nyanda pernah mo mangarti

Kalu dulu Ngana nyanda bilang cinta
Kalu dulu Ngana nyanda bilang sayang
Ini hati nyanda mungkin bagini
Baharap mo sayang pa Ngana

Reff.
Manyasal Kita pe cinta, Kita pe sayang
Pernah satu parahu deng ngana pe hati
Kalo dulu ngana yang paling Kita sayang
Tapi skarang so paling Kita binci.

Talalu jujur kita pe cinta
Talalu sabar kita pe hati
Cuma manyasal samua ini
Ngana nyanda pernah mo mangarti

Kalu dulu ngana nyanda bilang cinta
Kalu dulu ngana nyanda bilang sayang
Ini hati nyanda mungkin bagini
Baharap mo sayang pa ngana
(Kembali ke Reff, selesai)  



Lagu Manado
DULU KITA SAYANG
Singer : Isty Julistri
Lagu Manado


Lirik dan arti dari lagu sudah, sekarang kita putar ulang lagu Manado Dulu Kita Sayang ini. Jika sobat LM belum memiliki track Lagu Manado, Dulu Kita Sayang di playlist sobat, sobat LM bisa mendapatkan dari koleksi atau playlist kami yang kami simpan di Google Drive . Karena playlist Lagu Manado milik kami, kami bagikan ke publik secara gratis.




Saatnya LM, Lagu Manado, #LM mengucapkan terimakasih sudah datang berkunjung, dan selamat bergalau-galau. Jika sobat sedang galau, nyatakan dengan bernyanyi Lagu Manado, dan jangan lupa untuk datang kesini, siapa tahu kami sedang ingin menemani galau anda dengan sajian lagu kami yang belum anda tahu. Terimakasih.

Tags : download, lagu, lirik, lirik lagu, manado, ambon, lagu manado, lagu ambon, lagu daerah timur, daerah, timur, mp3, tembang, kenangan, tembang kenangan, lagu kenangan

Semua lirik dan lagu yang anda dengar dan anda baca pada situs Lagu Manado ini, kami tujukan hanya untuk hiburan semata, tanpa bermaksud melanggar Hak Cipta seseorang, kelompok atau perusahaan rekaman/label dari artis dan lagu yang kami bagikan.
Untuk itu, Jika anda bermaksud untuk memiliki rekaman audio-video dari lagu diatas, silahkan membeli DVD Asli, atau mendownload dari Channel resmi
Terimakasih

Share this article please, on :
Share on fb Tweet Share on G+

0 Response to "Lirik dan terjemahan lagu Manado, Dulu Kita Sayang"

Post a Comment

Terima kasih sobat sudah berkunjung, menyalin lirik dan mendengarkan lagu Manado dan Ambon pilihan LM.
Lirik serta lagu Manado dan Ambon ini hanya boleh dipergunakan sebagai referensi untuk membeli DVD asli karya penyanyi, pencipta lagu, serta perusahan rekaman atau Label pemilik Hak Cipta lirik dan lagu tersebut.

Sekarang giliran anda memberi komentar, respon, umpan balik tentang lirik, lagu, dan kualitas penyanyi lagu Manado dan Ambon diatas :